Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Internet Untuk Mencari Penghasilan Tambahan di Rumah

Benjamin Franklin dalam buku George Fisher 1748, menyebutkan “Time is Money”  waktu adalah uang. Mendapatkan penghasilan tambahan saat ini akan lebih mudah semenjak munculnya internet. Masyarakat saat ini tidak bisa lepas dengan sosial media, kesempatan yang sangat bagus untuk mendulang keuntungan pada momen ini.

Kebutuhan sehari-hari juga semakin hari tidak bisa di perkirakan kenaikanya. Kepala keluarga harus memutar otak untuk mencari penghasilan tambahan. Ibu rumah tangga memikirkan bagaimana cara mengirit uang belanja. Mahasiswa dan siswa juga tak kalah, mencari penghasilan tambahan untuk menambah uang jajan mereka yang pas-pasan. 

Cara Mencari Penghasilan Tambahan
Cara Mencari Penghasilan Tambahan

Mencari penghasilan tambahan semakin mudah dengan memanfaatkan internet. Banyak bermunculan marketplace yang menjadi wadah untuk para pedagang kecil. Sosial media merupakan tempat berkumpul para warganet, cukup bagus untuk promosi disana.

Jualan online merupakan peluang terbesar untuk mencari penghasilan tambahan, dan bisa dilakukan disela-sela waktu lowong anda. Berikut ide jualan potensial untuk menambah penghasilan.

1# Jualan makan/minuman.

Kuliner merupakan hal yang tidak lepas dari kebutuhan manusia. Jualan yang berkaitan dengan makanan dan minuman memiliki pasar yang luas. Jika masakan yang dijual bisa disukai banyak orang, penghasilan yang melimpah akan menunggu anda.

Ide jualan seputar kuliner sangatlah banyak, pilih sesuai dengan keahlian, seperti jualan cemilan, minuman dan masakan lainya. 

2# Jual baju dan aksesoris

Baju bukan hanya untuk menutupi dan melindungi, namun sebagai kebutuhan untuk mempercantik diri. Aksesoris termasuk dalam kasus tersebut. Pasar dari kedua produk tersebut sangatlah luas, apalagi yang berkaitan dengan kaum hawa. Pasar yang akan dituju akan semakin luas, mengingat nafsu belanja para hawa sangatlah tinggi.

Baju muslim perlu anda garis bawahi, apalagi ketika musim hari raya, masyarakat muslim di indonesia pasti akan mencari baju muslim, pada saat itu waktu yang tepat untuk berjualan baju muslim. Gunakan moment yang pas, keuntungan akan terlihat.

Berjualan di sektor baju dan aksesoris sangat potensial, jangan lupa menggunakan tehnik marketing yang mujarab agar jualan semakin tertarget. 

3# Jualan Produk herbal

Produk herbal cukup laris di pasar. Terlalu banyak produk yang dicampur dengan bahan kimia, masyarakat sibuk mencari produk herbal untuk mengurangi mengunakan produk yang tercampur bahan kimia.

Kesempatan yang besar untuk menjual produk seperti ini, seperti peninggi badan herbal, obat diabetes herbal dan produk herbal lainya. Sangat prospek melihat minat semakin hari semakin banyak.

4# Jualan produk kecantikan

Kembali lagi seputar kaum hawa. Produk kecantikan cukup laris, apalagi jika di jual secara online. Karna terbukti banyak orang yang membeli produk kecantikan lewat online dari pada datang ke toko. Dari segi barang lebih variasi. Sering sering liat trend produk kecantikan saat ini, semakin update toko tersebut semakin banyak pelanggan yang datang.

Berjualan online terlihat mudah dan gampang, namun itu semua akan terbukti jika si penjual tahu tentang marketing online. Maksimalkan sosial media sebagai ajang promosi dan menemukan pelanggan. Tidak lupa pasarkan produk anda di online shop ternama. 

Tak luput juga produk yang anda jual harus berkualitas sesuai dengan deskripsi produk, agar tidak ada kekecewaan dari pelanggan.

---------------------

Tunaiku - pinjaman online terpercaya
Tampilan web tunaiku

Tunaiku - Pinjaman Online Terpercaya

Namun masalah mendasar khususnya para pemula adalah modal. Penulis juga pernah mengalami hal seperti itu, ingin membangun sebuah usaha sayangnya modal menjadi ketakutan mendasar. Untuk itu penulis akan memberikan informasi yang sangat bagus untuk anda sekalian. Pinjaman online terpecaya tanpa syarat yang ribet.

Tunaiku - Pinjaman Online Terpercaya yang diawasi langsung oleh OJK sejak 2014. Tunaiku salah satu platform dari PT Bank Amar Indonesia Tbk menyediakan pinjaman tanpa agunan pertama di Indonesia. Bukan hanya terpercaya Tunaiku juga didukung teknologi canggih yang bertujuan untuk memudahkan para pengguna. Waktu palayangan cepat dan full hingga 24 jam.

Tunaiku Pinjaman Online Dengan Suku Bunga Rendah

Jika anda sering menerima sms yang mengajukan pinjaman dengan proses yang gampang. Namun jika anda telusuri lagi suku bunga yang mereka tawarkan tidak ngotak, membuat para peminjam semakin bangkrut. Untuk itu Tunaiku hadir untuk para pelaku bisnis mencari pinjaman dengan suku bunga rendah. Dari 2% hingga 5%perbulanya.

Selain terpecaya dan suku bunga rendah Tunaiku juga memeiliki keunggulan yang harus anda ketahuai diantaranya: 

Peryaratan yang anti ribet

Dengan hanya bermodal KTP anda dapat mengajukan pinjaman, tanpa harus menyantumkan NPWP, Kartu Kredit maupun kartu nikah. 

Rasio cicilan yang lama dan limit cukup besar

Tunaiku menyediakan pinjaman hingga 20 juta dapat di ansur hingga 20 bulan. Sehingga tidak memberatkan kepada nasabahnya.


Bukan main fitur yang disediakan oleh Tunaiku benar-benar membuat para pembisnis pemula semakin mudah untuk mendirikan usaha. Untuk anda yang ingin mengajukan pinjaman bisa langsung ke website maupun ke aplikasinya yang bisa di download di PlayStore kunjungi link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tunaikumobile.app

Posting Komentar untuk " Manfaatkan Internet Untuk Mencari Penghasilan Tambahan di Rumah"

Advertisements