Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Model Rambut Wanita Modis, Menambah Kecantikan Anda

Rambut merupakan mahkota bagi para pemiliknya, terutama kaum hawa yang modis, pasti sangat jelli dalam memilih model rambut. Setiap trads pasti memiliki potongan yang berbeda, untuk itu anda harus sering mencari refrensi model rambut wanita yang cocok untuk anda.

Sebelum melakukan pemotongan rambut, alangka baiknya anda merundingkan kepada ahli salon mengenangi kecocokan antara model rambut dengan kepala, wajah dan bentuk rambut. Karna beberapa unsur tersebut saling berkaitan. 

Model Rambut Wanita Modis, Menambah Kecantikan Anda

Dibawah ini penulis telah menyediakan beberapa refrensi model rambut wanita, semoga ada yang cocok.

1# Model Pixie Cut

model rambut wanita
Model Pixie Cut

Jika anda ingin menonjolkan karakter imut yang kawai-chan potongan ini perlu anda coba. Meskipun tergolong  potongan yang lama, namun tetap tidak ketinggalan zaman karna masih banyak peminatnya. Potongan ini akan semakin masuk jika anda berkulit putih.

Kesan rapi dan anti ribet menjadikan potongan ini tetap bagus. Yang mitosnya terinspirasi dari rambut peri.

2# Soft Bangs

model rambut wanita
Soft Bangs

I like this simpel dan anggun, potongan rambut ini juga bagus untuk anda pekerja kantor yang ingin terlihat rapi namun kekinian. Cukup banyak arti menggunakan potongan rambut seperti ini, seperti Nagita Slavina istri dari Rafi Ahmad dan Emma Stone, hingga Duchess of Cambridge. 

Alangka semakin bagusnya lagi jika poni di buat lebih pendek, di atas mata akan menambah keimutan. Dengan potongan Soft Bangs ini tanpa harus modifikasi sudah bagus.

3# Wavy Bobs

model rambut wanita
Wavy Bobs

Bosan dengan model rambut yang hanya lurus-lurus saja, anda perlu mencoba model potongan seperti ini. Menjadikan bergelombang dibagian bawah, seakan-akan berantakan namun tetap rapi. Model ini cocok untuk di gunakan kapanpun, membuat pemilik rambut semakin awet muda dan terlihat kurus, pipi akan tertutupi oleh gelombang dari rambut sehingga tidak terlihat begitu jelas. 

4# Messy Shag

model rambut wanita
Messy Shag

Jiwa yang bebas harus coba model rambut ini. Messy is new kind of beauty Ungkapan yang cocok untuk pemilik rambut ini, meskipun terlihat berantakan namun anda akan menemukan sebuah kecantikan didalamnnya. Jiwa muda seakan-akan keluar bersama dengan helai helai rambut yang berantakan namun elegan.

5# Face Framing Highlight

model rambut wanita
 Face Framing Highlight

Anggun, begitulah kesan awal yang diperoleh model rambut ini. Pilih 2 warna agar terlihat lebih segar, pilihlah warna yang terang agar Hinghlight menjadi lebih maksimal dan menambah kesan awet muda bagi anda. Meskipun tergolong biasa-biasa saja, namun pengguna menjadi lebih elegan dengan perpaduan 2 warna dan belah poni didepan. 

6# Edgy Pixie Cut

model rambut wanita
Edgy Pixie Cut

Bosan dengan rambut panjang? Anda bisa gunakan Edgy Pixie Cut sebagai refrensi model rambut pendek kalian. Model rambut ini menjadikan anda semakin awet muda. Membiarkan muka anda terekspos semua, sehingga kecantikan semakin menambah. Anda bisa memodifikasi dengan mewarnai rambut dengan warna yang cerah agar terlihat lebih cantik.

7# Versatile

model rambut wanita
Versatile

Model rambut yang terakhir adalah Versatile, ya model rambut ini pernah di gunakan oleh aktris Amanda Manopo, yang bisa anda lihat model rambut ini menambah kecantikan dari aktirs tersebut. Untuk saat ini model rambut ini masih trand karna kepopuleran sinetron yang di bintangi oleh Amanda sendiri. 

Jika anda memiliki wajah oval sangat cocok untuk menggunakan model ini, dagu yang sedikit runcing membuat kesan elegan. Kesan elegan yang di tampilkan model rambut ini sangat nampak, selain itu kesan rapi dan imut juga ada dalam model rambut ini.

Memilih model rambut tergantung dari wajah dan tektur rambut tersendiri, jangan salah pilih karna akan membuat anda menyesal, sekian dan terima kasih.

Advertisements