Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

COC Update Pasukan Super Baru, Balon Roket Dengan Kecepatan Super

Untuk mengawali postingan Clash of Clans roqibus.com akan memberikan informasi update terbaru dari game legendari COC ini.

Beberapa saat lalu Supercell memberikan update Town Hall 14. Seperti anda ketahui clasher, setelah meningkatkan Town Hall maka bagian-bagian seperti pertahanan, senjata dan lainya akan terbuka.

Setelah ramai dengan Town Hall 14 Supercell memberikan update trops atau pasukan. Yang pastinya tukang di desa kalian tidak akan berhenti untuk meningkatkan bangunan atau pasukan kalian.

Balon Roket

Pasukan Super Baru, Balon Roket.

Selian super archer, Supercell menambahkan pasukan super baru iyalah Balon Super. Balon merupakan salah satu pasukan andalah bagi pecinta serangan udara. Balon Roket marupakan bentuk super dari trops balon. Pasukan super ini diberi tambahan roket torpedo yang membuat kecepatan terbang semakin luar biasa. 

Balon merupakan sebuah pasukan yang langsung mengarah kepada senjata. Juga sering menjadi pasukan utama dalam serangan udara. Balon secara serang cukup kuat namun dari kecepatan balon menjadi salah satu pasukan yang lambat. Apalagi goleh, eh.... Dengan datangnya roket yang dipasangkan di balon, menjadi kemajuan yang cukup bagus.

Setelah munculnya Balon Roket semoga serangan udara menggunakan balon semakin berwarna. Berikut spesifikasi kekuatan dari Balon Roket:

Spesifikasi Balon Roket

  • Biaya Peningkatan: 25.000 Eliksir Hitam
  • Target Favorit: Pertahanan
  • Jenis Kerusakan: Percikan Area
  • Target: Darat
  • Ruang Penyimpanan: 8
  • Kecepatan Gerakan: 12
    Balon Roket
    Kekuatan Balon Roket

Level DPSKerusakan Saat Hancur
HP Biaya PelatihanWaktu Pelatihan
8 236 400 840 8800 Eliksir48 dtk
9 256 500 940 9600 Eliksir 48 dtk
10 276 600 1040 10400 Eliksir 48 dtk


Posting Komentar untuk "COC Update Pasukan Super Baru, Balon Roket Dengan Kecepatan Super"

Advertisements