Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Printer Canon IP2770, Harga Ekonomis Namun Tetep Handal

Spesifikasi printer Canon IP2770 - Pengguna printer Canon IP2770 di Indonesia sendiri cukup banyak. Karna fitur printer ini sangat cocok untuk keperluan percetakan dan warga negara kita. Selain itu harga dari printer ini cukup murah, cocok untuk saku orang indonesia. Meskipun dalam kategori murah, fitur dari printer ini sangat komplit dan sesuai dengan harganya. 

Spesifikasi Printer Canon IP2770
Spesifikasi Printer Canon IP2770

Termasuk dalam keluarga seri iP, yang sudah lama berada di Indonesia, kira kira 3-4 tahun sudah hadir menemani para pecinta printer Canon. Termasuk printer unggulan di harga 700 rribuan. Kepopuleran dari printer jenis ini, hampir toko printer menyediakan seri ini untuk di jual. Peminat dari printer ini sangat banyak, jadi menjual kembali tidak akan sulit.

Publik masih mengakui printer ini sebagai salah satu printer yang bandel. Sebagian percetakan masih menggunakan printer ini untuk menemani kerjanya. Mencetak berlembar kertas kebutuhan dari pelanggan mereka. Terus menerus digunakan untuk mencetak tanpa khawatir rewel.

Review Printer Canon Ip2770

Body compact printer ini ramping, tidak akan malu jika dibawa kemana-mana. Memiliki dimesi 445x250x130 MM tergolong minimalis dalam serinya. Cocok diletakkan di tempat kerja, tanpa harus takut menghancurkan desain dari ruang kantor. Desain yang ramping dari printer ini dikarenakan memiliki fungsi single function (printer saja) tidak memiliki fitur scan dan copy. Warna yang disediakan dari printer ini iyalah hitam glossy menawan, yang kelihatan berkelas dan tidak membosankan.

Harga dari Printer Canon IP2770 sudah di potok 700 ribu oleh PT. Datascript Indonesia. Namun harga cukup murah tersebut tidak akan mengurangi dari kualitas hasil cetak dari printer ini. Resolusi ukuran cetak maksimal hingga 4800x1200 dpi, membuat hasil dari cetakan ini sangat memuaskan. Dengan harga ekonomis kecepatan cetak dari Printer Canon IP2770 tak diragukan, bahka cukup cepat dari pada keluarganya. Kecepatan cetah hitam/putih pada angka 7 ipm, sendangkan untuk kecepatan cetak warna pada angka 4.8 ipm.

Printer Canon IP2770 bukan hanya fungsi cetak file yang berbau tulisan, grafik dan dokument lainya. Printer ini juga bagus untuk mencetak foto. Situs resmi Canon menyebutkan bahwa printer ini bisa mencetak foto secara maksimal pada ukuran kertas A4, dengan fungsi pencetakan foto borderless. Kecepatan nyetak foto sekitar 55 detik untuk foto yang berukuran 4x6 inch standart boderless. Fitur seperti ini membuat para pelanggan berfikir dua kali jika ingin meninggalkan printer ini. Printer ekonomis tapi tetap handal. Hasil cetakan foto yang berkualitas, berawal dari tinta yang bagus dan kertas foto yang premium.

Karna sudah teruji kebandelanya, printer ini sangat banyak peminatnya. Sehingga banyak sekali pembeli yang ingin memilikinya. Stok dari barang ini juga banyak, jadi tumpahnya pembeli tidak akan membuat barang dari printer ini habis. Meskipun printer ini tergolong model lama, stok printer masih banyak.

Membahas Catridge original printer canon ip2770 ini menggunakan 2 buah catridge, catridge warna dan hitam dengan kode tinta PG-810 untuk hitam dan CL-811 untuk warna, mungkin anda penasaran juga berapa harga catridge canon ip2770 ? harga nya sekitar 150 – 185 ribu bergantung pedagang yang menjual. untuk spesifikasi lengkap printer canon ip2770 ini dapat anda baca di bawah,

Jika soal Catridge, Printer Canon IP2770 menggunakan 2 buah Catridge, ada warna hitam dengan kode tinta PG-810 dan tinta warna dengan kode CL-811. Bukan hanya diatas saja kelebihan dari printer ini. Masih banyak sekali keunggulan yang harus anda ketahui, dibawah ini penulis akan memberikan tabel soal spesifikasi dari printer ini.


Spesifikasi Printer Canon IP2770

Model Printer Canon Pixma iP2770
Fitur Printer Print Only
Jenis Printer Inkjet Printer
Teknologi Canon Fine Catridge
Tetesan Tinta terkecil 2pl
Resolusi Printer 4800 x 1200 dpi
Total Jumlah Nozzle 1,472
Sensor Ink End Jumlah titik
Penyejajaran Print Head Manual
Kecepatan cetak
Kecepatan cetak Printer ISO 7 ipm (black) / 4.8 ipm (colour)
Kecepatan cetak Foto 4×6 Sekitar 55 detik (borderless)
Penanganan kertas
Ukuran Pencetakan MaksimalMargin atas: 31.2mm / Margin bawah: 32.5mm
Kertas yang didukungA4, Letter, Legal, A5, B5, Amplop (DL, COM10), 4 x 6″, 5 x 7″, 8 x 10″
Maks kertas Masuk (front tray)Tray belakang = 100 lembar (A4)
Dukungan pencetakan 2 SisiTidak

Kebutuhan menjadi hal pertama yang menjadi alasan membeli printer. Spesifikasi Printer Canon IP2770 diatas memperlihatkan bentuk dari printer ini, apakah cocok dengan kebutuhan anda apa tidak. Bukan hanya harga yang dilihat, namun kebutuhan yang bisa dipenuhi oleh printer ini apakah terpenuhi. jangan lupa harga juga menentuka kualitas, sekian dari kami dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Printer Canon IP2770, Harga Ekonomis Namun Tetep Handal"

Advertisements