Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Kredit Multiguna? di Finpedia Saja, Mudah dan Terpercaya


Pinjaman online merupakan alternatif jika kesulitan mendapatkan pinjaman dari bank atau lembangan konvesional lainya.  Pinjaman online hadir pada tahun 2016, yang menjadi fenomeni penting di industri keungan.

Ada beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan pada pinjaman online seperti: 

Proses Lebih Mudah

Jika dibandingkan dengan proses pinjaman secara offline seperti bank dan lembaga keungan konvesional, pinjaman online lebih mudah. Seperti bank prosesnya harus melengkapi berkas yang sangat banyak, sungguh merepotkan untuk pemula dalam urusan pinjaman online. 

Dana pinjaman lebih mudah cair dari pada pinjama di bank dan lembaga keungan konvesional lainya. Lebih menghemat waktu dan tenaga.

Proses Pencairan Dana Lebih Cepat

Sedang mencari pinjaman cepat cair? pinjaman online harus di coba. Dari pada pinjaman di bank dan lembangan keungan konvesional dana cair membutuhkan waktu yang cukup lama. Pinjaman online dana akan cari sekitar 1-2 hari jam kerja.

Persyaratannya Tidak Ribet

Persyaratan yang ribet pasti akan ditemukan jika melakukan pinjaman di bank dan lembaga konvesional lainya. Namun untuk pinjaman online proses yang ribet jarang ditemukan. Dokument persyaratan meliputi bukti jaminan surat tanah, BPKP dan lainya ( jika menginkan jumlah yang cukup besar) NPWP, KTP, Slip gaji, Rekening tabungan dan sebagainya. 

Jika tertarik untuk menggunakan pinjaman online, penulis akan memberikan rekomendasi untuk anda, platform pinjaman online yang terbaik. 

Kredit Multiguna
Kredit Multiguna


Cari Kredit Multiguna? Di Finpedia Saja, Mudah dan Terpercaya

Bukan hanya 1 layanan yang di berikan oleh Finpedia untuk penggunanya. Kebutuhan yang menyangkut finansial bisa terselesaikan dengan mudah. Berikut beberapa layanan Finpedia:

  • Pinjaman Online
  • Kredit Tanpa Agunan 
  • Kredit Kendaraan Bermotor
  • Kredit Multiguna

Namun penulis akan menjelaskan lebih detail tentang Kredit Multiguna di Finpedia.

Apa itu Kredit MultiGuna?

Kredit MultiGuna merupakan sebuah layanan kredit yang diberikan kepada golongan atau perseorangan untuk kebutuan konsumtif harian atau pengembangan dalam sebuah usaha dengan jaminan sebuah rumah, BPKB serta juga memberikan jaminan / gadai sertifikat rumah. Layanan ini biasanya ditunjukan untuk para pegawai yang sudah bekerja disuatu perusahaan minimal 2 tahun.

Keunggulan Kredit Multiguna

1# Limit Pinjaman Tinggi

Limit dari kredit ini lebih tinggi dibandingkan kredit yang lain. Alasan yang paling besar ada pada jaminan kredit ini. Nasabah harus memiliki sejumlah aset untuk mengajukan pinjaman seperti ini. Karna jumlah begitu besar jaminan harus besar pula untuk meminimalisir kerugian akibat gagal membayar.

Contoh kecilnya, anda ingin meminjam uang senial Rp 100 juta untuk mengembangkan bisnis atau lainya. Maka calon nasabah harus memberi jaminan yang nilainya hampir sama dengan pinjaman, seperti sertifikat tanah atau sertifikat rumah. 

2# Masa Tenor Lebih Lama.

Masa tenor dari Kredit MultiGuna lebih lama dari kredit yang lain, hingga 10 tahun masa tenor. Dengan melihat limit pinjaman yang begitu besar, kemungkinan pihak peminjam memberikan waktu lebih panjang dari pada jenis kredit yang lainya. Seperti kredit tanpa agunan yang hanya memiliki masa ternor 3 tahun. 

Namun yang tepenting nasabah harus tetap membayar pinjaman agar tidak bermasalah kebelakangan hari. 

3# Lebih Fleksibel

Keunggulan Kredit MultiGuna yang lain adalah bisa dipakai untuk beragam keperluan. Tidak seperti Kredit Tanpa Agunan, yang terkadang hanya bisa dipakai untuk tujuan konsumtif. Kredit MultiGuna bisa digunakan untuk beragam tujuan, mulai dari konsumtif sampai bisnis. Maklum, namanya saja sudah Multiguna, pasti penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pemakian dari pinjaman ini lebih fleksibel dan luas. Bukan hanya untuk keperluan konsumtif seperti Kredit Tanpa Agunan. Kredit MultiGuna bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis dan juga konsumtif harian. Sesuai dengan namanya Multiguna yang artinya memiliki banyak sekali kegunaan. 

---------

Untuk anda yang masih bingung ingin mencari tempat mencari Kredit MultiGuna. Finpedia harus anda coba. Namun tak lengkap jika penulis tidak mengenalkan Finpedia ini. ya Tak kenal maka tak sayang.

Kredit Multiguna
Ajukan Pinjaman Apa Saja di Findpedia


Apa itu Finpedia?

Finpedia merupakan anak dari PT Solusi Inklusi Finansial. Yang memberikan sebuah layanan finansial yang komprehensif khusus membantu masyarakat. 

Dengan mengedepanakan inovasi, integritas dan kerjasama tim untuk membantu mencarikan solusi finansial. Didirikan pada tahun 2020, Finpedia akan berkomitmen menemani dalam urusan keungan untuk semua orang dan  pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Misi dari PT Solusi Inklusi Finansial menjadi partner keuangan bagi semua orang. Bukan hanya menjadi teman baik UMKM, melalui platform Finpedia perusahan ini akan membantu individu, maupun korporasi menyediakan sebuah jalan kepada produk dan jasa keuangan. 

PT Solusi Inklusi Finansial membuat sebuah konsep yang bagus, mentransformasi sebuah cara untuk mencari dan menemukan sebuah produk finansial dengan berbagai macam fitur pilihanya, persyaratan yang diminta leibh mudah sehingga pengguna lebih nyaman dalam urusan pinjam dan meminjam. 

Perusaha ini telah berkerjasama dengan banyak perusahaan pihak ketiga yang mengelola dan memproses data lebih cepat dan mudah seperti perusahaan payment gateway, credit scoring,  dan e-commerce. Sehingga transaksi didalamnya lebih aman.

Tercatat di OJK

Otoritas Jasa Keungan (OJK) merupakan sebuah lembaga independen yang bebas dari campur tangan pihak yang lain, meliputi tugas, fungsi, wewenang, pemeriksaan, pengawasan dan penyedikian terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan. OJK diresmikan pada tanggal 16 juli 2021 berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011. 

Terbentuknya OJK untuk mengawasi kegiatan dalam sektor jasa keungan bisa terselenggara secara teratur, akuntabel dan transparan. Serta OJK melindungi kepentingan masyarakat dalam kegiatan jasa keungan. OJK juga mengawasi aplikasi dan lainya.

OJK merupakan lembaga yang bertanggung jawab untuk memastikan kegiatan dari sebuah lembaga keuangan di Indonesia agar prosesnya terarah dan teratur.

Finpedia telah terintregitas dalam OJK, jadi semua prosesnya telah diawasi ketat oleh lembaga ini. Untuk anda calon pengguna Finpedia tidak perlu khwatir lagi.

Macam Platfom Kredit MultiGuna di Finpedia.

Seperti yang diketahui, Finpedia bermitra dengan banyak perusahaan finansial lainya. Untuk Kredit MultiGuna ada beberapa mitra yang tergabung, seperti berikut:

BFI Pembiayaan jaminan Sertifikat Rumah

Platfom ini memberikan anda pinjaman dengan limit cukup besar. Mulai dari Rp. 50.000.00 hingga Rp. 2.000.000.000 dengan Tenor dari 12 bulan hingga 60 bulan. Suku bunga yang diambil juga cukup sedikit cuma 0.76%. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan memberikan jaminan sertifikat rumah atau ruko anda.

Syarat Pengajuan untuk jenis ini sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia 21–65 tahun 
  3. Sudah menikah (jomblo mundur)
  4. Karyawan (memiliki pekerjaan)
  5. Memiliki Usaha
  6. Memiliki SHM dan SHGB
  7. Rumah (yang sebagai jaminan) milik sendiri atau pasangan dan ditempati sendiri
  8. Berdomisili di Jabodetabek, Sidoarjo atau Surabaya.

Rincian biaya pinjaman

  1. Biaya bunga: 0.76% per bulan
  2. Jika terlambah akan dikenakan biaya tambahan yang dihitung perhari: 0.5%x angsuran
  3.  Biaya admin: Mulai dari Rp 2 juta

Selain Kredit MultiGuna diatas ada beberapa pinjaman yang disediakan oleh Finpedia, seperti:

  • OCBC NISP KMG
  • BPR Kredit Mandiri Indonesia
  • KMG BPR Daya Arta
  • Pinjaman Sahabat
  • PinjamKan (Pinjaman Multiguna Produktif)
  • Maybank Kredit Properti Multiguna

Syarat dan ketentukan berbeda tergantung kebijakan dari perusahaan, untuk lebih jelaskan silahkan kunjungi: https://www.finpedia.id/pinjaman/kredit-multiguna

Advertisements