Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Ayam Geprek Dengan Telepot Co-Kitchen

Bisnis kuliner cukup hangat saat ini. Menjadi sasaran pelaku bisnis, dianggap bisnis kuliner tidak akan pernah mati. Meskipun jika dilihat bisnis dalam ranah ini banyak pesaing.

Usaha  Ayam Geprek  Dengan  Telepot Co-Kitchen
Telepot Co-Kitchen


Buka Usaha Kuliner? Tentukan Harga Jual Makanan dengan Cerdas!

Sudah banyak sekali tergiur membuka usaha bidang kuliner, namun sebelum memulainya pelaku bisnis harus tahu dan mengerti Cara menentukan harga jual makanan yang benar. Penentukan harga jual dapat mendatangkan keuntungan besar jika dilakukan dengan benar. Namun sebaliknya, akan mendatangkan kerugian jika harga jual jauh lebih mahal dari saingan anda.

Kepopuleran bisnis kuliner menggiurkan banyak kalangan, terutama bisnis berskala kecil yang memiliki banyak sekali pesaing. Lagi-lagi harga jual makanan menjadi salah satu faktor penentu. Jika rendah anda akan rugi, terlalu mahal tidak laku. 

Silahkan buat harga sedikit murah dari pesain, namun tetap mengutamakan kualitas produk. Kemungkinan besar pelanggan akan berdatangan melihat kualitas dan harga yang anda tawarkan.

 Hal kecil dan sering terlupakan adalah mencantumkan harga produk dalam daftar menu, hal tersebut memiliki dampak cukup besar pada usaha. Membuat para calon pembeli bertanya-tanya, lebih fatalnya mereka mengurungkan niat membelinya. 

Mengenal Lebih dekat dengan Cloud kitchen

Cloud Kitchen merupakan nama yang di tunjukkan pada dapur yang menjual makanan seperti restoran pada umumnya, namun tidak memilki tempat untuk makan di tempat hanya menyediakan pesan antar.

Cloud Kitchen Indonesia adalah salah satu inovasi pada industri FnB yang sangat membantu di kala pandemi. Cloud kitchen atau yang dikenal ghost kitchen membantu para pengusaha meminimalisir berbagai biaya kebutuhan bisnis makanan khusunya tempat dan peralatan.

Manfaat Cloud kitchen untuk bisnis

Berbisnis menggunakan cloud kitchen setidaknya mendapatkan 2 manfaat:

1# Biaya lebih murah.

Berbisnis cloud kitchen tidak menyediakan makan ditempat. Jadi pengeluaran untuk biaya tempat akan terpangkas. Bukan sekedar itu, pelaku bisnis tidak perlu mencari tempat ramai/strategis ( tempat yang strategis/ramai, biaya sewa mahal) biaya sewa semakin terjangkau.

2# Memudahkan Ekspansi.

Menambah produk/makanan baru, tidak akan ribet layaknya restoran. Meskipun anda ingin membuar produk baru dan ingin menjual dengan nama yang berbeda sangat gampang tidak perlu membuat toko baru, cukup langsung jual.

3# Menjangkau Banyak Pelanggan.

Dengan mengoptimalkan penjualan online, pasar yang akan dituju semakin besar. Jika restoran konvesional hanya melayani pelanggan yang datang ke tempat. Jika menggunakan Cloud kitchen pemesanan dilakukan online sehingga lebih gampang.

Telepot Co-Kitchen
Usaha Ayam Geprek Dengan Telepot Co-Kitchen


Usaha Ayam Geprek Dengan Telepot Co-Kitchen

Menggunakan metode cloud kitchen dapat menjangkau lebih besar konsumen, mengingat para konsumen lebih sering memesan secara online. Hal ini juga semakin meningkat karena pandemi yang dilanda negara kita. 

Anda yang sedang bingung ide bisnis, silahkan coba bisnis ayam geprek dengan cloud kitchen. Dilihat pembuatan dari ayam geprek tidak terlalu sulit bahan yang digunakan cukup terjangkau. 

Pasar dari bisnis ini cukup besar pula, karna peminat dari ayam geprek terus meningkat, karna ayam geprek cocok digunakan untuk makan siang, malam dan banyak orang yang menggunakan kuliner ini untuk hidangan hajatan.

Menjual ayam geprek menggunakan metode Cloud Kitchen, penulis akan merekomendasikan sebuah platform cocok untuk menemani bisnis Cloud kitchen anda. 

Telepot Co Kitchen merupakan rental dapur dengan kemudahan yang diutamakan hingga operasional pengantaran makanan terjamin di tambah fitur lebih, seperti pendukung aktivitas kreatif untuk marketing seperti fotografi dan studio makanan hingga konsultasi dengan pebisnis yang handal di bidangnya.

Kunjungi kantor pusat dari Telepot Co-Kitchen berada di Synergy Building Lt 12, Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera Bar. No.Kavling 17, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten. 

Bukan hanya menyediakan dapur, Telepot akan memberikan strategi ampuh untuk memajukan bisnis. Platform ini juga menyediakan peralatan bisnis sehingga lebih efisien. Kontak whatsApp yang disediakan dapat digunakan untuk konsultasi bisnis lebih cepat.

Advertisements