Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Printer Epson L1110, Kelebihan Ecotank

 Spesifikasi printer epson L1110 - Kantor, sekolah dan tempat lainya harus memiliki printer sebagai alat pencetak dokumen yang diperlukan. Kebutuhan cetak menjadi sebuah kewajiban setiap instansi. Perangkat yang cepat, bagus dan lengkap sangat diburu oleh banyak instansi. Epson L1110 menawarkan fitur spesial yang tidak pernah terfikirkan. Design dari printer ini tidak kalah, dapat dikatakan lebih comfort. Pastinya pihak Epson tidak akan meninggalkan produk mereka.


Review Printer Epson L1110

Printer seri ecotank pada umumnya menempatkan tabung tinta pada bagian samping, sehingga kelihatan besar. Pada printer Epson satu ini, ciri khas seri ecotank seperti itu dihilangkan. Letak tabung tinta di ganti kedepan. Sehingga tampilan dari printer lebih ramping dari sisi samping. Meskipun tetap sedikit menjorok kedepan, karna tempat tinta diganti didepan. Namun Epson membuat variasi dengan memberikan tutup tabung agar tidak kelihatan tabung tinta. Ditambah dengan lampu indikator pada setiap tabung.

Satu persatu inovasi ditambahkan pada printer seri ini. Setelah merubah tempat dan model tabung, pihak Epson berinovasi pada tutup botol tinta. Merubah tutup botol tinta sehingga pengguna dapat langsung tancap dibagian atas ketika mengisi tinta. Bertujuan mengurangi resiko tinta akan tumpah waktu pengisian.

Epson juga marubah letak tombol pengoprasian, mulai dari tombol pawer, salin dan lainya. Serta lampu indikator ikut dirubah oleh Epson. Dengan lampu latar hijau tombol pengoprasian lebih terlihat elegan. Posisi dari tombolnya sedikit dirubah, dibawah penutup scanner glass. 

Tidak cukup jauh perbedaan fungsi dan tata letak lainya, dari seri sebelumnya. Resolusi percetakan yang dihasilkan maksimal 5760 x 1440 dpi. Jika lihat kembali tidak ada perbedaan.

Spesifikasi Printer Epson L1110
Printer Epson L1110
Spesifikasi Printer Epson L1110

  • Fitur: Print saja
  • Kecepatan: 5.0 ipm (warna) dan 10 ipm (Hitam)
  • Berat: 2.7 kg
  • Resolusi: 5760 dpi x 1440 dpi 
  • Dimensi: 375 mm x 347 mm x 169 mm
  • Koneksi: USB 2.0
  • Jenis Tinta: 003 (black, cyan, magenta, yellow)
  • Ukuran kertas:  Indian-Legal, Letter, A4,B5, A5, B6, A6, Hagaki Legal, A4,
  • OS Support: Windows XP/vista/7/8/8.1/10, Windows Server 2003/2008/2012/2016/ Mac OS X

Mungkin hanya ini yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat dan teliti terlebih dahulu jika ingin membeli sesuai. belilah printer yang sesuai kebutuha, utamakan kebutuhan anda. Semoga apa tulisan diatas yang mengenai Spesifikasi Printer Epson L3110 bermanfaat, jangan sampai lupa dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "Spesifikasi Printer Epson L1110, Kelebihan Ecotank"

Advertisements
Advertisements

Berlangganan via Email