Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pastah Untuk Gigi Pemutih Gigi.!! Pepsodent Pilihanya

Pastah gigi pemutih gigi - Gigi putih membuat senyuman semakin menarik, dan menambah kepecayaan diri. Banyak bermunculan prosedur kosmetik gigi murah hingga yang mahal, serta produk pemutih gigi murah dan tersedia di pasaran. Jika gigi tidak di rawat akan berubah warna, jika tidak dibirakan menyebabkan sakit gigi.

Pastah gigi pemutih gigi
Pastah gigi untuk pemutih gigi

Penyebab Gigi Berubah Warna

Gigi berubah warna dengan berjalannya waktu. Namun ada faktor faktor yang mempercepat gigi berubah warna.

Gigi Bisa Berubah Warna Karna Umur.

Bertambahnya umur menjadi penyebab utama gigi menguning. Karna lapisan enamel gigi yang berwarna putih akan semakin menipis, membuat lapisan dentin berwarna kuning semakin terlihat, sehingga gigi terlihat lebih kuning dan semakin jorok. Akan semakin parah jika tidak dirawat, kebersihkan gigi dan mulut.

Makanan dan Minuman Tertentu.

Banyak sekali makanan yang bisa memudarkan warna gigi, seperti teh, kopu, minuman bersoda, buah citrus, wine dan makanan yang tinggi gula. Makan tersebut mengadung zat warna (kromogen) yang menyebabkan noda pada enamel. Serta keasaman makanan tersebut akan mempengaruhi warna gigi.

Gigi memiliki pori-pori layaknya spons dan kulit. Sehingga apapun yang dimakan (makanan yang memiliki warna) akan diserap oleh pori-pori gigi. Dapat di analogikan seperti noda yang berbekas dibaju, gigi juga sama seperti itu.

Rokok

Merokok dan mengunyah merupakan tradisi warga indonesia yang tidak pernah terlepaskan. Nikotin dan tar yang terkandung dalam tembakau, akan menempel pada enamel  gigi, sehingga warna gigi akan pudar dan menjadikan gigi menguning. 

Kebersihan Gigi yang Buruk.

Jarang sikat gigi, flossing gigi, dan berkumur dengan antiseptik selain menumpuk plak juga dapat memunculkan noda di gigi. Hal inilah yang menjadi penyebab gigi Anda mengalami perubahan warna.

Kebersihan Gigi Tidak Dijaga.

Sikat gigi dan perawatan gigi lainya, harus dilakukan setiap harinya. Jika seseorang jarang membersihkan gigi maka akan memunculkan noda pada gigi karena plak yang menumpuk, sehinga gigi akan menguning.

Obat-obatan.

Bahan-bahan kimia yang terkandung dalam obat-obatan seperti Antibiotik tetrasiklin dan doksisiklin dapat merusak gigi, jika diberikan pada anak-anak yang masih dalam perkembangan. klorheksidin dan cetylpyridinium klorida yang terkandung pada obat kumur akan meninggalkan noda pada gigi. 

Terlalu Banyak Fluoride.

Fungsi dari Fluoride mencegah kerusakan gigi, namun jika penggunaanya terlalu berlebihan bukan membuat mencegah atau merawat gigi, malah merusak gigi. Penggunaan Flouride berlebihan akan membuat warna pada gigi menjadi pudar. Meskipun sumber flouride tersebut dari bahan alami (air) atau pastah gigi yang mengandung fluoride.

Maka jangan salah pilih pastah gigi di rumah anda. Dengan niat membeli pasta gigi untuk merawat gigi agar lebih sehat, namun bahaya jika salah pilih produk.

Pastah gigi pemutih gigi
Pepsodent Plus Whitening

Pastah Gigi Untuk Pemutih Gigi Pepsodent Plus Whitening Pilihanya.

Setelah mengetahui penyebab menguningnya gigi, anda harus mencoba produk dari Pepsodent yang mengatasi masalah warna gigi.

Pepsodent memiliki produk yang khusus untuk membuat gigi semakin putih, nama produknya adalah Pepsodent Plus Whitening. Menggunakan pasta gigi Pepsodent Plus Whitening akan membuat gigi putih secara alami dalam waktu 2 minggu saja. Cukup cepat untuk alternatif perawatan gigi putih.

Bahan alami yang dimiliki Plus Whitening akan membantu menghilangkan noda kuning pada gigi. Pasta gigi Pepsodent ini mengadung Fluoride dan Calcium membuat gigi semakin sehat dan lebih kuat.

Pepsodent Plus Whitening terbuat dari bahan yang aman seperti: Calcium Carbonate, Water, Sorbitol, Hydrated Silica, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Monofluorophosphate , Flavor, Perlite, Cellulose Gum, Potassium Citrate, Sodium Silicate, Sodium Saccharin, DMDM Hydantoin, CI 74160, CI 77891.

Advertisements

Berlangganan via Email