Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupa Username BRImo? 2 Solusi Mengatasinya

ROQIBUS.COM, Lupa username brimo - Selain pasword, username merupakan salah satu syarat yang harus anda ketahui untuk bisa masuk di aplikasi BRImo. Jika salah satu dari username dan pasword tidak tahu atau lupa, maka pelanggan tidak diperbolehkan masuk kedalam aplikasi BRImo.


Lupa username brimo
Lupa username brimo

Username BRImo

Brimo merupakan aplikasi Mobile banking besutan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Pengguna dapat melihat sisa saldo, transfer uang dan transaksi lainya.  Brimo semakin lengkap dari pada Mobile Banking generasi sebelumnya, yang cukup rumit dalam penggunaanya. Untuk anda pelanggan BRI yang masih belum memiliki Brimo, buruan.

Sebelumnya penulis sudah membahas tentang " BRImo tidak bisa login" . Pada kasus tersebut penulis pembahas tidak bisa login, bukan karena lupa pasword atau username, melainkan karna bug dari aplikasinya sendiri.

Jika nasabah membuat akun BRImo di kantor cabang, maka username yang diberikan berupa nama dan campuran angka dibelakang (biasanya mbak CS sudah menyarankan namanya). Di susul pasword dengan nomor acak.

Lupa Username BRImo? 2 Solusi Mengatasinya

Untuk bisa bertransaksi menggunakan aplikasi BRImo, pelanggan harus bisa masuk kedalam aplikasinya terlebih dahulu. Sedangkan untuk login pelanggan harus mengetahui username dan pasword. Jika lupa keduanya, maka pelanggan tidak bisa login, maka tidak bisa transaksi. 

Posisi lupa username dan pasword harus cepat-cepat di tangani. penulis akan memberikan solusi lupa username, semoga bermanfaat:

1. Call Center BRI

Solusi yang paling cepat adalah menghubungi Call Center. Silahkan hubungi Call Center BRI pada nomor 14017 atau (021) 1500 017. Mereka menerima telpon anda 24 jam (mantan aja kalah).

Biasanya CS akan menanyakan tentang data diri dan lainya, yang berakaitan dengan data diri yang disetorkan waktu pembuatan rekening.

Karna hanya lewat telepon, keluasaan untuk bertanya akan berkurang. Kecepatan untuk mengertipun agak lambat. Jadi solusi ini tidak penulis rekomendasikan, karna masih repot sana kemari.

2. Datang ke kantor cabang.

Tempat keluh kesah apapun masalah bank BRI, entah itu masalah akun BRImo dan lainya. Datang ke kantor cabang merupakan solusi paling ampuh, tepat dan sangat di rekomendasikan. Di  kantor cabang bank pasti akan ada mbak-mbak CS yang akan melayani, mengatasi masalah nasabah, termasuk lupa tentang username ini.

Pertama nasabah harus antri terlebih dahulu, ketika sudah nomor antrian, silahkan nasabah pergi ke CS dan luapkan semua masalahnya. Sebelum berangkat nasabah harus membawa bahan-bahan yang nantinya akan ditanyakan oleh CS. Peralatan yang harus anda bawa ketika mengurusi lupa username:

  • Buku tabungan.
  • ATM
  • KTP

Ketika username tidak bisa dibuka atau alasan lainya (yang intinya tidak bisa buka) maka nasabah akan di arahkan untuk membuat akun BRImo baru lagi, karna untuk mencegah hal hal yang tidak terduga.

Yang lebih menyenangkan lagi, semua yang berkaitan dengan proses merubah atau membuat akun yang baru, itu semua dari CS. Nasabah cuma duduk manis dan tinggal beres.

Lupa username brimo
BRImo

Tambahan penulis.

Untuk cara lupa username tidak hanya diatasi lewat aplikasi, seperti lupa username IG. Karna akun BRImo sangat sensistif, maka anda sebagai nasabah harus bisa menjaga dan mengingat username dan pasword yang ada.

Solusi terbaik untuk lupa username adalah pergi ke kantor cabang terdekat, karna lebih aman untuk menghindari kejahatan cyber. Permasalahan ini juga bisa diterapkan pada lupa pin, pasword BRImo dan yang berkaitan.

Badiatur Roqibus Syafaah
Badiatur Roqibus Syafaah Perkenalkan nama saya Badiatur Roqibus Syafaah. Bisa dipanggil oqib atau roqib. Dan saya laki laki.

Posting Komentar untuk "Lupa Username BRImo? 2 Solusi Mengatasinya"

Advertisements

Berlangganan via Email