Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Model Celana Jeans Pria yang Membuat Semakin Percaya Diri

Masih banyak pria yang memilih model celana jeans secara asal. Tanpa pertimbangan yang baik, memilih celana jeans sembarangan justru barakibat buruk sama penampilan. Celana jeans pria yang baik harusnya membuat Anda semakin percaya diri bukan? Simak ulasan berikut untuk menemukan rekomendasi model celana jeans yang cocok untuk pria!

Celana jeans pria
Rekomendasi Model Celana Jeans Pria

7 Model Celana Jeans Pria

1. Regular Fit

Model celana yang satu ini identik dengan bagian pinggang dan pinggul yang pas. Model regular fit memiliki potongan bagian panggul berada ada di bawah pusar. Model ini sangat direkomendasikan untuk pria berbadan besar. 

Jangan lupa, sebelumnya Anda wajib memerhatikan bagian pinggul celana regular fit yang hendak dibeli. Apabila pinggul Anda cenderung berukuran besar, alangkah baiknya tidak memilih celana regular fit dengan efek washing atau scratch di bagian tersebut.

Bagi pria yang kurang nyaman menggunakan celana berpotongan ketat regular-fit adalah pilihan terbaik. Dengan memilih model ini, Anda terhindar dari kesan kedodoran. 

Selain dapat dipastikan nyaman digunakan, model regular fit dapat memberikan proporsi seimbang. Terlebih bagi Anda yang memiliki ukuran paha terlalu besar.

2. Skinny

Anda memiliki tubuh yang biasa saja? Tidak berisi seperti atlet binaraga juga tidak terlalu kurus, model celana jeans pria yang satu ini patut Anda coba.

Celana model Skinny akan menimbulkan kesan keren dan seksi terhadap penampilanmu. Itu karena celana ini memiliki desain yang mengikuti bentuk kaki dan melekat ketat di tungkai pemakainya. 

3. Straight Leg

Pria yang terlampau kurus dengan badan yang tinggi biasanya kesulitan memilih celana jeans yang sesuai. Anda sebaiknya segera mencoba model yang satu ini.

Sesuai namanya, model straight leg memiliki bentuk yang sama lebar dari bagian lutut hingga tumit. Saat menggunakan celana ini, tubuh Anda akan nampak lebih proporsional. Dengan begitu Anda bisa berjalan lebih percaya diri di muka umum.

4. High Rise

Model yang satu ini barangkali perlu dihindari khusus pria yang memiliki perut buncit. Ini karena celana jeans model high rise hanya baik digunakan pria yang punya bentuk badan proporsional. Setidaknya dengan kondisi perutnya rata. Pasalnya, bagian pinggang celana ini cutting atau potongannya jatuh di atas pusar. 

5. Low Rise

Bagi para pria penggemar fitness, ini adalah model celana yang paling direkomendasikan untuk Anda. Celana jeans model Low Rise cutting pinggangnya jatuh berukuran 3 sentimeter di bawah pusar alias tepat di bagian panggul. Saat digunakan akan menampakkan gari V pada panggul pria yang menggunakannya.

6. Bell Bottom

Anda pernah naksir celana jeans pria yang biasanya digunakan aktor-aktor pemeran cowboy? Ya! Nama model celana yang satu ini adalah Bell Bottom atau juga biasa disebut flare. Saat menggunakan celana model ini, bagian pantat akan lebih terekspos sehingga pria yang menggunakannya tampil lebih seksi.

Celana Jeans Pria
Model Celana Jeans Pria


7. Boot Cut

Sebagian pria tidak hanya ingin tampil seksi akan tetapi juga terlihat unik dan berbeda. Model celana jeans pria ini adalah jawabannya.

Bentuknya pada bagian bawah cenderung ketat. Kemudian melebar melebar dari lutut sampai ke tumit. Sangat khas! Pria yang menggunakan model ini dijamin tampil nyentrik.

Yups! Itu tadi model-model celana jeans pria yang wajib Anda ketahui. Setelah ini Anda bisa menentukan model terbaik yang akan membuat semakin percaya diri dengan penampilan. Anda tidak perlu lagi khawatir salah memilih celana jeans.

Advertisements
Advertisements

Berlangganan via Email