Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mudah Aktivasi Mobile Banking BRI

ROQIBUS.COM, Bank BRI Indonesia internet bangking - Zaman sudah semakin maju dan berkembang dan pengaruh teknologi juga sangat luar biasa sekali bagi manusia. Tentu saja hal ini juga berpengaruh besar terhadap dunia perbankan yang ada di Indonesia. 

Tips Mudah Aktivasi Mobile Banking BRI
Tips Mudah Aktivasi Mobile Banking BRI

Contohnya adalah seperti sekarang masyarakat pasti sudah banyak sekali yang kenal dengan namanya internet banking dan mobile banking. 

Yang merupakan salah satu layanan perbankan yang dibuat untuk memberikan kemudahan kepada setiap nasabahnya sebagai mana salah satu nama bank nasional terbesar dan terpercaya di Indonesia yakni BRI yang juga memiliki layanan BRI- Brimo. 

Bank bri Indonesia internet banking dan mobile banking atau lebih dikenal dengan sebutan BRI- Brimo sudah bisa diakses dengan mudah oleh siapa saja yakni para nasabah bri yang sudah menggunakan smartphone. 

Mereka bisa dengan mudah sekali melakukan akses layanan mobile banking dan internet banking. Dan bagi Anda yang belum tahu cara aktivasinya, berikut ini langkah-langkah mudahnya yang bisa Anda simak: 

  • Pertama Anda kunjungi aktivasi BRI terdekat dan Anda bisa masukkan kartu debit BRI dalam mesin atm tadi. 
  • Tekan pin atm Anda dan kemudian Anda pilih transaksi lain setelah itu Anda lanjutkan dengan tekan menu pilih lainnya. 
  • Jika sudah Anda bisa pilih dan tekan menu registrasi dan pilih mobile banking. Masukkan nomor hp Anda dan buat pin mobile banking Anda enam digit. 

Di atas adalah cara mudah untuk aktivasi layanan BRI mobile yang bisa Anda lakukan di atm mana saja yang sekiranya dekat dengan tempat tinggal Anda. 

Jika langkah-langkah di atas sudah selesai Ada tunggu saja sampai nanti mesin atm akan mengeluarkan struk registrasi mobile yang sebelumnya sudah berhasil Anda lakukan. 

Bank BRI Indonesia internet bangking
BRI Mobile
Apabila semua sudah lengkap, Anda tinggal kunjungi kantor cabang BRI terdekat dari tempat tinggal Anda karena nanti oleh pihak BRI akan dilakukan yang namanya registrasi finansial yang akan dibantu juga oleh customer service BRI. 

Dengan begitu Anda tinggal download aplikasi mobile BRI lewat Play Store dan atau bisa juga lewat App Store.

Advertisements

Berlangganan via Email