Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anonymous Chat Telegram: Cari Jodoh, Teman, Musuh

Jika anda pernah memainkan omegle atau chatous, pastinya anda tidak asing dengan Anonymous Chat Telegram ini.

Dengan prinsip yang sama, pengguna dialihkan oleh bot untuk chating dengan orang lain, yang sama sma mengunggunakan chat bot ini.

Anonymous Chat Telegram
Anonymous Chat Telegram

Anonymous Chat Telegram: Cocok untuk cari jodoh.

Jomblo sejati pasti mencari cara 1001 cara agar bisa mendapatkan kenalan untuk dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. 

Tidak sedikti menggunakan sosial media sebagai tempat ajang pencarian jodoh. Dengan mencoba chat dengan orang-orang di Facebook atau Instagram dilanjut meminta no WhatsApp dan ketamuan sebagai puncak hubungan.

Terdengar seperti cara lama, namun masih banyak orang yang menggunakanya untuk mencari jodoh. 

Telegram tidak memiliki fitur seperti itu, pengguna harus melakukan cara sedikit sulit untuk bisa mendapatkan no orang lain.

Setelah meluncurnya bot Anonymous Chat Telegram, pengguna bisa saling chating bersama orang lain tanpa diketahui identitasnya.

Mengenal Anonymous Chat Telegram

Fitur Anonymous Chat Telegram bukan telegram yang menyediakan, namun pada Telegram telah menyediakan sebuah "bot" chat. Nah disinilah para pengembang membuat sebuah "bot chat" yang menghubungkan pengguna dengan pengguna lainya tanpa tahu identitasnya.

Pengembang bot ini tidak tanggung tanggung bisa mempertemukan banyak sekali pengguna. Dalam chat bot ini anda juga bisa mengirimkan foto dan video.

Pengguna tidak perlu khawatir tentang identitas terbongkar, untuk selama ini tidak ada kasus terbongkarnya identitas, tapi ketika menyebutkanya sendiri identitas anda itu sudah menjadi lain pembahasan.

Cara Menggunakan Anonymous Chat Telegram

  1. Buka aplikasi Telegram
  2. Tap tombol pencarian di pojok kanan atas.
  3. Ketikkan nama dari bot anonymous (nanti akan penulis sebutkan di bawah). Misalnya "chatbot" atau klik link ini https://t.me/chatbot.
  4. Jika muncul hasil pencarian, pilih paling atas. Maka akan terbuka tampilan chat. Tidak jauh beda dengan tampilan chat pada umumnya.
  5. Silahkan mulai dengan menekan tombo Start atau mengirikan pesan /start. Nantinya bot akan membalas secara otomatis dengan pesan "Looking for a partner / mencari partner untuk kita"
  6. Tunggu  prosesnya, jika bot membalas dengan pesan seperti berikut ini:
    • Partner found 🐵
    • /next — find a new partner
    • /stop — stop this dialog.
  7. Artinya teman chat anda sudah ditemukan, dan anda sudah terhubung dengan pengguna Telegram lain yang menggunakan Anonymous Chat Telegram juga.
  8. Silahkan ngobrol dengan teman anda.

Jika anda ingin mencari teman yang lain silahkan kirim " /next ".

Jika anda ingin berhenti untuk ngobrol silahkan kirim "/stop"

Anda juga bisa mengatur jenis kelamin chat anda laki-laki atau perempuan. Silahkan kirim " /setting " rubah dengan jenis kelamin anda. Dengan mengatur jenis kelamin akan mepermudah pengguna jenis kelamin apa yang kita inginkan. 

Bot Telegram populer di Indonesia.

1# Talkbot

Cukup ramai digunakan oleh pengguna Telegram Indonesia. Talkbot anda bisa bergabung dengan room untuk gobrol bersama dengan mengetik " /join ". Pengguna juga bisa chat secara pribadi dengan mengetik " /private "

2# AnakRpBot

Bot anonymous ini di gunakan oleh para RP (role player). RP merupakan orang tersebut memerankan tokoh terkenal, namun tetap menyembunyikan data aslinya. Jika anda bukan RP alangka baiknya jangan gunakan bot ini.

3# RandomChatssBot (https://t.me/RandomChatssBot)

Tidak jauh beda dengan bot diatas, anda akan dipertemukan dengan pengguna lainya dan ngobrol bersama. Bot ini menyediakan menu setting, yang berfungsi untuk menyebutkan gender pengguna chat.

Kesimpulan Penulis.

Tidak ada salahnya untuk mencoba Anonymous Chat Telegram ini, cari teman baru di dunia online. Banyak kejadian aneh disini, pengguna yang chat akan melakukan binih diri (saya sensor) karna depresi, atau pengguna jomblo yang gabut saat pandemi. Gunakan bot ini dengan baik.

Sekian dan Terimakasih.

Badiatur Roqibus Syafaah
Badiatur Roqibus Syafaah Perkenalkan nama saya Badiatur Roqibus Syafaah. Bisa dipanggil oqib atau roqib. Dan saya laki laki.

Posting Komentar untuk "Anonymous Chat Telegram: Cari Jodoh, Teman, Musuh"

Advertisements

Berlangganan via Email