Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Fitur WhatsApp Yang Jarang Orang Ketahui Selama Ini

WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang sering sekali dipakai oleh kita semua apalagi disaat pandemi sekarang ini. Banyak sekali manfaat aplikasi WhatsApp yang bisa kita rasakan bersama, mulai dari menelfon, chatting dan juga video call.

Saat ini aplikasi chatting paling populer tersebut sudah memiliki banyak sekali fitur dan tips tersembunyi yang mungkin saja belum kamu ketahui selama ini. Berikut adalah tips dan trik fitur WhatsApp tersembunyi yang bisa kalian coba praktikkan.

1. Tetap Centang Satu Meskipun Sudah Dibaca

Ketika kita menerima pesan kepada orang lain dan pesan tersebut terbaca maka pesan tersebut akan muncul centang dua berwarna biru, yang mana fitur tersebut ditambahkan untuk memastikan pesan telah diterima dan dibaca dengan baik.

Namun untuk kalian yang membutuhkan privasi, fitur centang biru dua ini memang cukup menggangu sekali. Tenang saja, sekarang kamu bisa membuat pengirim hanya mendapatkan centang satu walaupun kamu sudah membaca pesan yang dikirimkan. Lumayan lah buat jaga privasi kalian semua.

2. Membuat Boomerang di Status WhatsApp

Instagram dan WhatsApp merupakan aplikasi yang berada di naungan Facebook. Selain kamu bisa melakukan Stories Boomerang pada aplikasi Instagram, ternyata kamu bisa juga melakukannya pada aplikasi WhatsApp loh!
Untuk membuatnya kamu bisa menggunakan apliasi Boomerang for Instagram atau bisa membuat GIF dari video yang kamu rekam.

3. Melihat Orang yang Kepo Terhadap Profil WhatsApp

Pernah nggak kalian merasakan jika ada seseorang yang melihat-lihat atau kepo terhadap profil WhatsApp kamu? 
Hanya dengan menggunakan aplikasi Whats Tracker, kamu bisa mengetahui dan melihat orang yang sering kepoin profil WhatsApp kamu semua.

4. Membuat Foto Profil 3D

Apakah kamu merasa bosan dengan tampilan profil WhatsApp yang terlihat flat? Ternyata kamu juga bisa loh membuat foto profil 3 dimensi pada aplikasi WhatsApp dengan cara sedikit mengolah foto menggunakan aplikasi Pixel Lab.
Membuat foto 3D bisa dibilang susah-susah gampang. Kamu bisa mencoba tips agar tampilan profil WhatsApp kamu terlihat 3 Dimensi dibawah ini.

5. Mengubah Video Jadi GIF

Belakangan ini gambar GIF memang sedang populer banget di media sosial. Tips yang satu ini bisa mengubah video menjadi format gambar bergerak GIF.
Kamu bisa menciptakan sesuatu yang berbeda dan juga kreatif dari fitur WhatsApp ini. Caranya gampang banget, kamu pilih video atau foto yang ingin dikirim ke teman lalu klik format GIF.

Posting Komentar untuk "Ini Dia 5 Fitur WhatsApp Yang Jarang Orang Ketahui Selama Ini"

Advertisements
Advertisements

Berlangganan via Email