Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EVENT RAMPAGE! Cara Mendapatkan Bundle Legendaris Famine Felon Secara Gratis - Garena Free Fire

Event Rampage Garena Free Fire Mendapatkan Bundle Famine Felon Secara Gratis

Player Gratisan Wajib Berbangga! Event Rampage Hadirkan Bundle Legendaris Secara Permanen dan Gratis - Free Fire merupakan game yang banyak sekali dimainkan oleh para kalangan, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa pun ikut memainkan game ini. Dalam game tersebut terdapat banyak sekali Turnament yang diadakan oleh pihak Garena, salah satunya adalah Turnament yang sekarang ini diadakan di Singapura, yang mana terdapat banyak sekali pemain dari perwakilan disetiap negara salah satunya adalah Indonesia.

Meskipun banyak rumor yang mengatakan bahwa game Free Fire adalah game Burik, tidak menutup kemungkinan banyak sekali player yang memainkan game ini. Bahkan di Playstore sendiri game Free Fire memiliki rating yang cukup tinggi dan sudah di download sebanyak 500 juta lebih. Itulah yang menyebabkan game free fire lebih ramai pemain dibandingkan dengan game yang lainnya.

Untuk menjaga para pemain tidak pindah ke game lain, garena memiliki trik tersendiri dalam merayu para pemainnya, yaitu dengan cara menghadirkan Event yang bisa dibilang tidak main-main. Contoh event yang telah dikeluarkan oleh pihak Garena Free Fire adalah Magic Cube Gratis, Skin Weapon Gratis, Bundle Gratis, dan Event menarik lainnya.

Nah, tepatnya pada tanggal 23 Juni 2020 pihak Garena Free Fire akan mengeluarkan event terbarunya yaitu Event Rampage. Yang mana nantinya bakal ada hadiah menarik didalamnya, mulai dari profil karakter, suftboard legendaris permanen bahkan sampai bundle legendaris permanen bisa kalian dapatkan secara gratis dalam Event Rampage ini.
Event Rampage Garena Free Fire Mendapatkan Bundle Legendaris Permanen

Cara Mendapatkan Surfboard dan Bundle Legendaris Secara Permanen Event Rampage:

  1. Event tersebut mulai pada tanggal 23 juni seperti yang saya katakan diawal, kalian cukup klik menu event pada logo Rampage yang terdapat disebelah kanan.
  2. Setelah itu kalian perlu memilih Tim yang ingin kalian dukung dalam pertempuran Rampage. Setiap tim memiliki hadiah yang berbeda, kalian bisa melihatnya ketika memilih salah satu tim tersebut.
  3. Untuk mendapatkan item langka seperti Surfboard atau Bundle Legendaris, kalian hanya perlu mengumpulkan Rampage Token.
  4. Pengumpulan token pun cukuplah mudah sekali, kalian hanya perlu bermain game Free Fire saja dalam mode Rampage.
  5. Penukaran hadiah bisa kalian lakukan dengan menukarkan Token yang telah kalian kumpulkan, untuk penukaranpun bundle tersebut bisa didapatkan secara terpisah, artinya kalian bisa menukarkan secara satu persatu mulai dari kepala, badan, celana dan sepatu.
  6. Event ini berlangsung selama 16 hari seperti yang telah disampaikan oleh GM Free Fire Indonesia yaitu KULGAR.
Bagaimana sobat suhu, untuk kalian para player gratisan event ini wajib kalian ikuti dan jangan sampai ketinggalan. Kapan lagi kita akan mendapatkan item secara gratis dan juga permanen kan.
Badiatur Roqibus Syafaah
Badiatur Roqibus Syafaah Perkenalkan nama saya Badiatur Roqibus Syafaah. Bisa dipanggil oqib atau roqib. Dan saya laki laki.

Posting Komentar untuk "EVENT RAMPAGE! Cara Mendapatkan Bundle Legendaris Famine Felon Secara Gratis - Garena Free Fire"

Advertisements

Berlangganan via Email