Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup 5 Detik Hapus Background Foto Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan

Foto atau gambar adalah sesuatu yang bisa kita jumpai setiap saat, bahkan kita sendiri bisa membuatnya hanya bermodalkan Android saja. Pada era saat ini bisa dibilang banyak sekali aplikasi yang memudahkan kita dalam mendapatkan gambar ata foto dengan hasil yang sempurna. Fungsi dari aplikasi juga sangatlah bermacam-macam, ada yang khusus untuk mempercantik foto, ada yang berfungsi sebagai kamera dengan berbagai efek didalamnya, dan ada pula yang berfungsi untuk edit foto supaya tampilannya menjadi semakin keren.

Mungkin ketika mengedit foto menggunakan laptop bukanlah menjadi sebuah masalah karena bidangnya dan juga kontrol yang memadai, maka hal tersebut akan memudahkan kita dalam mengotak-atik foto yang akan kita rombak nantinya. Akan tetapi bagaimana jika kita menggunakan Android dalam melakukan editing foto? Pastinya hal tersebut akan merepotkan kita dalam mengerjakannya nanti.

Permasalahan yang umum kita temukan saat melakukan pengeditan foto adalah saat melakukan penghapusan Background terhadapat latar belakang foto, karena ketika kita menggunakan Android hal tersebut bisa dikatakan cukup rumit dan agak lama prosesnya. Tak jarang pula saat menggunakan Laptop atau komputer sekalipun kita merasa menghabiskan waktu dalam pengerjaannya.

Oleh karena itu untuk mempersingkat waktu dalam pengerjaan menghapus background foto, disini admin akan membagikan sebuah tips dan juga trik yang bisa kalian gunakan ketika ingin menghapus background foto secara mudah dan simpel, cara ini bisa kalian terapkan pada androind ataupun komputer yang kalian miliki tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.
Cuma 5 Detik! Cara Hapus Background Foto Tanpa Photoshop

Cara Menghapus Background Foto Dengan Mudah dan Simpel:

  1. Siapkan foto yang nantinya akan kalian hapus backgroundnya
  2. Kalian harus memiliki android atau laptop (guna pengeditan foto nantinya)
  3. Pastikan kalian memiliki paketan atau bisa juga menggunakan WIFI (intinya kalian harus terhubung ke Internet)
  4. Buka website berikut ini : https://www.remove.bg/
  5. Setelah itu kalian klik "Upload Image" lalu pilih gambar atau foto yang ingin kalian hapus backgroundnya
  6. Tunggu prosesnya sampai selesai (jika internet yang kalian miliki bagus maka proses upload semakin cepat)
  7. Selanjutnya jika proses diatas selesai, kalian hanya tinggal mengunduh foto kalian yang sudah terhapus background nya.
Nah bagaimana sobat, cara tersebut cukup mudah dan simple kan dalam proses penghapusan background pada foto atau gambar yang kita miliki. Kekurangan dari cara tersebut adalah kualitas foto yang kalian upload nantinya hasilnya akan sedikit berkurang kualitas gambarnya.

Posting Komentar untuk "Cukup 5 Detik Hapus Background Foto Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan"

Advertisements
Advertisements

Berlangganan via Email