Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Chapters, Fitur Terbaru Membuat Pengguna Semakin Nyaman

Roqibus || Pada saat lalu pihak YouTube telah melakukan perombakan yang cukup besar. seperti merubah menu trending menjadi explore, sehingga  para pengguna lebih mudah  mengakses video apa yang mereka mau.


Setelah merubah menu trending menjadi explore YouTube tidak berhenti disitu. YouTube membuat sebuah fitur yang membuat para pengguna semakin nyaman pada saat berselancar didalam aplikasi mereka. Video chapters namanya.

Fitur baru ini fokus para pengguna agar mereka tidak kehilangan momen penting dalam tiap detik dalam video. Karna relevansi dalam tiap deting sangatlah berharga.


Fitur Video chapters YouTube membuat pengguna semakin nyaman.

Fitur Video chapters adalah fitur yang sangat membantu para pengguna YouTube untuk mengetahui informasi dan moment tertentu yang disampaikan dalam video. begitu yang disampaikan oleh Tom Leung selaku Director of Product Management YouTube.

fitur terbaru YouTube
Tom Leung

Fitur ini sangat menarik, terlihat dibagian garis waktu pemutar akan dibagi menjadi perbagian. Jika disorot maka akan ada deskripsi berupa gambar dan durasi.

Pengguna tidak akan kesulitan dalam melakukan pencarian. Jika ada dalam segmen tertentu yang dilihat cukup penting, maka tinggal di scroll. 

tapi untuk kapan waktunya fitur ini diluncurkan masih belum tahu. Mungkin besok?

Adapun fitur Video chapters ini masih belum diketahui apakah akan diluncurkan pada web atau di aplikasi bahkan dikeduanya? kita tunggu saja.
Roqibus
Roqibus Aja mbedakake marang sapadha-padha (Hargai perbedaan, jangan membeda-bedakan sesama manusia)

Posting Komentar untuk "Video Chapters, Fitur Terbaru Membuat Pengguna Semakin Nyaman"

Berlangganan via Email