Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uji Fitur Terbaru YouTube Products In This Video

Roqibus || video chapters YouTube | Semakin tinggi pengguna YouTube didunia maka pihak perusahan gencar gancarnya mengeluarkan fitur terbaik mereka, agar para pengguna semakin betah dan para advertaising lebih tertarget untuk pemasaran mereka.

fitur terbaru youtube

Pada saat ini YouTube sedang melakukan uji coba fitur yang bernama Video chapters. Dengan fitur ini nantinya par pengguna akan mengetahui informasi yang disampaikan dalam video pada waktu tertentu.

Tom Leung selaku Director of Product Management YouTube telah menyampaikan sendiri soal fitur Video chapter ini sendiri. Tapi untuk kapan waktu akan diluncurkan masih dirahasikan oleh mereka.

fitur terbaru youtube

Uji Fitur Baru Products In This Video

YouTube juga sedang menguji fitur lainya, yakni products in this video. Fitur ini tidak lain upaya untuk memperbarui produk dalam klip video dalam YouTube. Entah apa dampaknya untuk advertaising dan juga creator, kita tunggu.

“Kami menjalankan eksperimen kecil di AS yang menunjukkan ke beberapa pemirsa video tertentu yang produknya dibahas dalam video itu. Misalnya, pada video tentang ponsel pintar, Anda mungkin melihat daftar ponsel yang sedang dibahas. Kami sedang menguji untuk melihat bagaimana pemirsa terlibat dengan fitur-fitur baru ini. Tes akan berjalan untuk waktu yang terbatas,” ungkap Tom Leung.

Uji fitur terbaru ini pihak YouTube memberikan kecocokan produk yang lebih spesifik dan tertarget dalam klik video. Untuk lebih detail pihak YouTube masih merahasikanya.

“Fitur produk dalam video ini akan menganalisis video untuk menyebutkan produk-produk tertentu. Ketika mendeteksi produk-produk itu, elemen visual baru akan dihamparkan pada video atau ditampilkan di bawah video untuk menawarkan kepada para pengunjung tautan belanja yang mudah ke produk-produk itu,” ungkap pihak YouTube

Fitur seperti ini dipertimbangkan agar para pengiklan akan lebih puas beriklan di YouTube, lebih betah untuk beriklan diplatfom mereka. Karna mayoritas pendapatan YouTube berasal dari iklan. 
Roqibus
Roqibus Aja mbedakake marang sapadha-padha (Hargai perbedaan, jangan membeda-bedakan sesama manusia)

Posting Komentar untuk "Uji Fitur Terbaru YouTube Products In This Video"

Berlangganan via Email