Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Terbaru Instagram Untuk Memberantas 'Cyber Bullying'

roqibus.com || Jika kita lihat pada saat ini perundungan online atau disebut cyber bullying sangat mengganggu kesehatan mental seseorang.



Dulu untuk melakukan bully kita harus bertemu orangnya sekarang kita bisa melakukan bullying tanpa harus bertemu si korban. Cukup dengan kita merundung di media sosialnya, itu sudah sangat ampuh.

Fitur Terbaru Instagram Untuk Memberantas 'Cyber Bullying'

Untuk itu salah satu platform berbagi foto dan video instagram membagikan sebuah fitur. yang mana fitur ini untuk meminimalisir cyber bullying tersebut. ada 3 fitur dan beberapa pembaruan dibawah ini:

1. Manage comment 

Untuk perundungan di media sosial atau lebih tepatnya di instagram pasti dengan menulis kata kata jellek dan negatif di komentar. 

Fitur Manage Comment ini adalah fitur mengatur komentar. yang mana dapat membantu menghapus komentar negatif, dapat memblokir, maupun membatasi hingga 25 akun instagram sekaligus.

Jadi sipengguna lebih leluasa untuk dapat memblokir akun-akun yang sering merundung dia.

Untuk mengaktifkan fitur ini pengguna cukup menekan ikon tiga titik yang ada di atas sendiri.

2.Pin Komentar Favorit.

Didalam komentar postingan kita pasti ada komentar positif dan komentar negatif. Untuk mengurangi keterlihatan komentar negatif maka kita harus menyematkan komentar positif ke bagian atas.

Fitur instagram yang satu ini dapat kalian gunakan untuk mem-pin komentar favorit atau komentar baik dibagian atas.

Fitur ini dianggap dapat mengurangi dampak bulyying tersebut.

Fitur Terbaru Instagram
Fitur Tag and mention controls

3. Kontrol penuh Tag dan Mention.

Untuk para pengguna instagram sudah pastinya sering menggunakan tag atau mention untuk menandai seseorang.apalah daya jika fitur ini digunakan untuk kejahatan, merundung dan yang lainya.

Instagram telah meluncurkan sebuah fitur yang sangat bagus untuk kalian gunakan. kontrol tag dan mention. jadi kalian dapat mengatur siapa saja yang dapat melakukan tag dan me-mention terhadap akun instagram kalian.

Pasalnya, selama ini para pengguna instagram tidak bisa menolak ketika di tag ataupun mention dari orang lain yang tidak dikenal atau sampai di buat tempat perundungan.

Roqibus
Roqibus Aja mbedakake marang sapadha-padha (Hargai perbedaan, jangan membeda-bedakan sesama manusia)

Posting Komentar untuk "Fitur Terbaru Instagram Untuk Memberantas 'Cyber Bullying'"

Berlangganan via Email