Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Yang Baru Dari Update Free Fire Versi 1.46.0 (25 Februari 2020) - Garena Free Fire: Kalahari

Update Terbaru Free Fire

Suhupedia | Update Terbaru Garena Free Fire Menambahkan Fitur Terbaru Bagi Para Player - Free Fire merupakan game survival (bertahan hidup) yang mana kalian harus mengalahkan 50 player didalamnya. Game ini rilis pada tahun 2017 yang lalu, dan sampai saat ini banyak sekali yang memainkannya. Bahkan game ini sudah dimasukkan kedalam salah satu cabang E-sport yang cukup terkenal dari berbagai belahan dunia. Bahkan di Indonesia sendiri game ini sudah pernah bermain dalam ajang Piala Presiden tahun kemaren.

Setiap 2 hingga 3 bulan sekali game free fire melakukan update dengan tujuan untuk memperbaiki bug, kualitas gambar dan juga menambahkan fitur terbaru supaya player yang bermain game free fire tidak bosan ketika bermain nantinya. Dan tepatnya pada tanggal 25 februari 2020 game ini melakukan update kembali. Mungkin dari kalian semuanya bertanya-tanya apa sajakah fitur yang telah ditambahkan oleh pihak garena agar game ini menjadi semakin menarik untuk dimainkan.

Oleh karena itu disini saya akan membagikan informasi terkait hal-hal baru yang telah dimunculkan dalam game Free Fire ini.

Hal Yang Baru:

1. Kalahari (Full Map) Segera hadir!
2. Karakter Baru - Steffie
3. Area Baru - Training Grounds segera hadir!
4. Balancing stats AN94:
- Range meningkat
- Recovery kecepatan recoil meningkat
- Slot attachment Muzzle dihapus
5. Balancing stats XM8:
- Damage meningkat 30->33
- Fire Rate meningkat 18%
- Magazine diturunkan dari 30->25
6. Penambahan opsi mute teman setim di dalam game
7. Double Magazine & Gloo Wall Gun ada di mode Ranked
8. Advanced Attachment baru untuk AWM & Plasma Gun

Selain delapan hal yang telah dipaparkan diatas, adapun hal baru yang bisa kalian temukan dalam game Free Fire yaitu gold royale terbaru & incubator terbaru yang telah saya bahas didalam postingan saya sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Yang Baru Dari Update Free Fire Versi 1.46.0 (25 Februari 2020) - Garena Free Fire: Kalahari"

Advertisements