Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Gold Royale dan Incubator Terbaru Yang Akan Rilis Nantinya | Garena Free Fire

Gold Royale & Incubator Terbaru Garena Free Fire

Bocoran Gold Royale dan Incubator Terbaru Yang Akan Rilis Nantinya - Garena Free Fire : Banyak sekali yang bertanya-tanya dan bahkan mencari tahu mengenai bocoran apa yang nantinya akan dijadikan bundle dalam gold royale dan juga incubator. Bahkan ada juga para Youtuber yang memberikan dugaan bocoran yang nantinya akan rilis dalam game free fire. Akan tetapi bocoran tersebut selalu saja tidak tepat dengan apa yang bakalan rilis didalam game Free fire. Karena para youtuber tersebut mengambil sumber bocoran ini dari game free fire server luar negeri.

Dan untuk kalian yang ingin melihat bocoran secara real, satu-satunya channal youtube yang memberikan informasi yang nyata dan tidak hoax adalah "KULGAR" , mereka merupakan salah satu admin yang bekerja di Garena untuk game free fire. Yang mana segala sesuatu yang berkaitan dengan bocoran ataupun event yang kedepannya bakalan rilis pada free fire server indonesia, mereka sudah mengetahuinya. Oleh karena itu kalian jagan percaya dengan bocoran yang ada diluar sana karena nyatanya tidak sesuai dengan apa yang rilis nantinya.

Berikut dibawah ini adalah tampilan dari bocoran gold royale dan juga Incubator yang nantinya akan rilis pada server Indonesia, tepatnya pada tanggal 25 Februari 2020 besok. Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan bundle keren dari gold royale segera siapkan token gold royale kalian atau juga bisa menggunakan gold yang telah kalian kumpulkan. Karena dalam catatan sejarah free fire gold royale merupakan spin paling sulit untuk didapatkan. Pernal player free fire yaitu "Moz1lla" sampai kehabisan gold saat melakukan spin untuk mendapatkan bundle gold royale ini.

Dan untuk kalian yang mungkin keturunan sultan ataupun seseorang yang memiliki banyak sekali diamond, maka kalian perlu mencoba keberuntungan untuk mendapatkan bundle keren Incubator tepatnya pada hari selasa besok. Nah, untuk kalian yang sudah penasaran dengan tampilan dari bundle gold royale ataupun incubator berikut adalah tampilannya :

Bundle Gold Royale Terbaru 2020
Gold Royale

Bundle Incubator Terbaru 2020
Incubator
Seperti yang kalian lihat pada tampilan diatas, gambar tersebut saya ambil dari channel youtube "KULGAR" yang mana disana telah dijelaskan bahwa bundle tersebut akan rilis pada tanggal 25 februari besok. Siapkan gold dan juga diamond kalian untuk melakukan spin dan mendapatkan bundle keren diatas.

Posting Komentar untuk "Bocoran Gold Royale dan Incubator Terbaru Yang Akan Rilis Nantinya | Garena Free Fire"

Advertisements