Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Token Headphone dan Token Tape di Map Free Fire Event T.R.A.P 2020

Berburu Token Headphone dan Token Tape Game Free Fire pada Event T.R.A.P Squad Terbaru Januari 2020

Cara Mendapatkan Token Headphone dan Token Tape di Map Free Fire Event T.R.A.P 2020 - Pihak garena free fire pada tanggal 24 Januari 2020 kemarin telah menghadirkan sebuah event yang cukup luar biasa sekali, pasalnya event ini sangatlah membantu bagi kita semua para player gratisan yang ingin mendapatkan item permanen secara cuma-cuma. Hadiah yang diberikan sangatlah menarik sekali. Yang pertama kalian akan mendapatkan radio yang berisikan hadiah random ketika kalian keluarkan di lobby, bisa berupa koin ataupun diamond. Kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut dengan menukarkan 5 token headphone.

Hadiah kedua yang mana hadiah ini merupakan hadiah yang paling dinantikan yaitu Scar Blood Moon Permanent yang mana nantinya bisa kalian dapatkan dengan mengumpulkan 45 token headphone dan 15 token tape. Hadiah ketiga adalah kacamata thug life permanen yang bisa kalian dapatkan dengan mengumpulkan 10 token tape. Dan hadiah terakhir yang bisa dibilang hadiah tidak penting adalah create box senjata scar blood moon yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan 5 token tape, dan bisa melakukan penukaran sebanyak 3 kali. Saya bilang ini tidak penting karena sebelumnya sudah ada skin permanen, jadi tidak ada gunanya menukarkan create box ini.

Nah untuk kalian yang mungkin masih bingung dengan cara memperoleh atau mendapatkan kedua token diatas yang telah saya paparkan barusan, dibawah ini saya akan memberitahu cara untuk mendapatkan kedua token tersebut.

Cara Mendapatkan Token Headphone dan Tape Token Event T.R.A.P Garena Free Fire :

  1. Pertama kalian Login kedalam game Garena Free Fire
  2. Setelah itu kalian coba bermain kedalam mode "Ranked" ataupun "Classic"
  3. Nantinya token headphone akan kalian dapatkan ketika sudah berada didalam in game, karena token tersebut tersebar luas didalam Map
  4. Setelah game selesai maka kalian akan melihat perolehan token yang kalian kumpulkan selama bermain
  5. Token yang kalian kumpulkan tadi akan otomatis masuk kedalam menu event yang ada
  6. Untuk token tape sendiri kalian akan mendapatkannya pada tanggal 1 Februari 2020 nantinya
  7. Caranya adalah kalian tinggal bermain kedalam mode "Ranked" ataupun "Classic"
  8. Nantinya didalam game akan ada kotak musik besar berwarna merah, kalian coba hancurkan kotak tersebut yang nantinya ada token tape didalamnya
  9. Selesai dan selamat mencoba 

Itulah informasi terkain event terbaru garena free fire yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya, terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan nantikan update terbaru pada postingan selanjutnya.
Badiatur Roqibus Syafaah
Badiatur Roqibus Syafaah Perkenalkan nama saya Badiatur Roqibus Syafaah. Bisa dipanggil oqib atau roqib. Dan saya laki laki.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Token Headphone dan Token Tape di Map Free Fire Event T.R.A.P 2020"

Advertisements
Advertisements
Advertisements

Berlangganan via Email