Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru!! Teka-Teki Gombal dan Jawaban ( Receh banget)


Teka teki gombal || Unlimod.com -jomblo adalah salah satu penyakit dari sekian banyak penyakit yang sangat kronis, mereka yang terjangkit penyakit ini akan mengalami kesepian, meratapi manta, dan lainya, dibawah ini sedikit gombalan untuk mereka yang mempunyai pasangan, untuk kalian yang tidak memiliki pasangan supaya pergunakan gombalan di bawah ini dengan tepat, agar tidak ada kata kata PHP, sekian, terimakasih.

teka teki gombalan
teka teki gombalan

Baru!!  Teka-Teki Gombal dan Jawaban ( Receh banget)


Cowok: setelah nikah ini aku agak kaget, setiap bangun tidur aku tuh lihat yang agak aneh gitu?
Cewek: aneh gimana?
Cowok: lihat cahaya!
Cewek: hantu gitu?
Cowok: bukan, lihat wajahmu selalu cantik meskipun bangun tidur.

Cowok: aku baru sadar tak menyadari ini sebelumnya?
Cewek: sadar apa?
Cowok: sadar kalau kamu cantik dan manis.

Soal: kau tahu gak sekarang aku ingin apa?
jawab: ingin melihat kamu tersenyum (pasti dia tersenyum, coba dah)

Soal: kamu tahu kenapa kalau mau hujan itu pasti mendung?
jawaban: karna yang selalu cerah itu cuma wajahmu.

soal: Apa bedanya kamu dengan monas?
Jawab: Kalo monas milik pemerintah sedangkan kamu itu milik aku.

soal: Malam apa yang paling indah sedunia?
Jawab: Malamar kamu (melamar kamu).


Soal: Kopi apa yang bikin senyum-senyum sumringah?
Jawabah: Kopi-nang kau dengan Bismillah


Soal: Tinta- Tinta apa yang lengket dan tidak bisa hilang meskipun dicuci?
Jawabah: Tintaku pada mu

Teka-Teki Gombal dan Jawaban

Soal: Tiang apa yang bikin seger?
Jawabah: Tiang-tiang mikirin kamuuu sambil makan es kelapa


Soal: Mandi apa yang ga basah?
Jawabah: Mandirikan rumah tangga bareng kamu #eaa


Soal: Mobil apa yang ngangenin?
Jawabah: Mobilang I Miss You


Soal: Mobil apa yang bikin grogi, takut, deg-degan, dan keringet dingin?
Jawabah: Mobilang cinta takut di tolak


Soal: Mobil apa yang suka marah?
Jawabah: Mobilang jangan deketin pacar aku


Soal: Kupu kupu apa yang bikin bangga?
Jawabah: Kupu nya pacar seperti kamu


Soal: Skandal apa yang ada di bawah?
Jawabah: Skandal Jepit

soal: Cecak apa yang bisa membuat deg degan?
Jawab: Cecak nafas saat melihat senyumanmu.

soal: Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja ?
Jawab: Karena aku inginnya hanya melamar kamu.

soal: Apa bedanya kamu dengan jam dinding?
Jawab: Kalo jam dinding bisa dipajang di dinding sedangkan kamu bisa dipajang di hatiku.

soal: Apa bedannya mantanku dengan kamu?
Jawab: mantanku adalah masa laluku kalo kamu adalah masa depanku.

soal: Apa bedanya kamu dengan cincin?
Jawab: Kalo cincin melekat di jariku sedangkan kamu melekat di hatiku

soal: Kopi apa yang bisa membuat hati menjadi bahagia?
Jawab: Kopinang kamu dengan bismillah.

soal: Tinta apa yang tidak bisa luntur ?
Jawab: Tintaku padamu

Teka-Teki Gombal dan Jawaban

soal: Mobil apa yang bisa membuat hati deg-degan?
Jawab: Mobilang aku cinta kamu.

soal: Kupu-kupu apa yang membuat aku jadi bangga?
Jawab: Kupunya pacar seperti kamu.

soal: Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?
Jawab: Karena bintang terindah ada dimatamu.

soal: Apa yang menyebabkan menara pisa miring?
Jawab: Karena ketarik dengan senyumanmu.

soal: Selain transfer data apa kegunaan bloetooth yang paling penting?
Jawab: Transfer cintaku padamu.
Roqibus
Roqibus Perkenalkan nama saya Badiatur Roqibus Syafaah. Bisa dipanggil oqib atau roqib. Dan saya laki laki.

Posting Komentar untuk "Baru!! Teka-Teki Gombal dan Jawaban ( Receh banget)"

Berlangganan via Email