Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggal Rilis Hero Dyrroth (Darius) Di Original Server Mobile Legends

Bocoran Tanggal Rilis Hero Dyrus/ Darius/ Dyrroth/ Dairus pada Official Server Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Dyrroth (Darius) Di Original Server Mobile Legends - Moonton akhir-akhir ini sering kali merilis hero baru yang telah ada pada Advanced Server Mobile Legends. Sebelumnya Moonton telah merilis hero Terizla (Fighter) yang kemarin sudah rilis pada versi Original Server, ada juga hero Fighter lainnya yaitu X.Borg yang merupakan Manusia setengah Robot. Dan akhir-akhir ini Moonton merilis hero baru yang diberi nama Dyrus. Hero Darius ini memiliki tampilan yang cukup garang dengan rambut warna putih dan juga dilengkapi dengan tanduk diatasnya yang menambah kesan garangnya.

Selain itu tampilan dari Hero Dairus ini bisa dibilang sebagai role dengan jenis Assassin melihat dirinya memiliki cakar yang cukup tajam layaknya Roger saat berubah menjadi Serigala, atau Helcurt. Akan tetapi hero ini jika dilihat dari penampilan lain seperti gelang yang ada ditanganya bisa dibilang jika hero Dyrus ini adalah hero Mage, karena hero yang dilengkapi dengan gelang biasanya adalah hero dengan role Mage contohnya seperti Valir, Vale dan juga Gord. Memang hero Dairus ini cukup ambigu sekali melihat tampilannya yang kurang jelas.

Entah alasan apa Moonton menjadikan role ini sebagai seorang Fighter, karena jika kita melihat karakter seorang fighter biasanya tidak memiliki cakar ataupun tampilannya yang menyeramkan. Menurut saya hero Dyrroth ini cocok jika dijadikan hero dengan tipe Role Assassin. Untuk tanggal rilisnya sendiri hero ini diperkirakan akan rilis setelah hero X.Borg pada awal Juli mendatang, buat kalian para player Fighter saya sarankan untuk membeli hero yang satu ini. Karena pada awal rilisnya di Advanced Server hero ini memiliki kemampuan yang bisa dibilang sangatlah OP sekali.

Mungkin hanya itu saja informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya, jika ada hal yang kurang jelas bisa tulis pada kolom komentar. Dan untuk kalian yang sudah menantikan hero ini rilis pada Official Server harap bersabar dan perlu menyiapkan BP ataupun Diamond saat awal perilisan nantinya.

2 komentar untuk "Tanggal Rilis Hero Dyrroth (Darius) Di Original Server Mobile Legends"

  1. "Entah alasan apa Moonton menjadikan role ini sebagai seorang Fighter, karena jika kita melihat karakter seorang fighter biasanya tidak memiliki cakar ataupun tampilannya yang menyeramkan."

    Bukannya Roger jg bs jadi Fighter dgn tampilan Serigala bercakar ya

    BalasHapus
Advertisements