Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moonton Bakalan Merilis Hero Loli Baru Dengan Role Mage (Little Witch) Mobile Legends

Hero Baru Mobile Legends Little Witch Penyihir Pembawa Pokemon

Moonton Bakalan Merilis Hero Loli Baru Dengan Role Mage (Little Witch) Mobile Legends - Kabar gembira akhirnya datang kembali bagi kita semua para player Mobile Legends yang sudah menanti-nanti kehadiran hero baru. Jika pada sebelumnya Moonton terlalu sering merilis hero dengan tipe role Fighter contohnya Terizla, X.Borg dan juga Dyrroth (Dairus). Pada kali ini ada bocoran jika Moonton akan merilis hero dengan tipe role Mage, yang mana disini hero tersebut merupakan seorang wanita (bisa dibilang anak kecil).

Hero ini bisa dikatakan hero perempuan atau anak kecil seperti Nana, atau biasanya orang menyebutnya dengan Loli (julukan dari Jepang). Bagi kalian para pecinta atau user Mage pastinya ini merupakan kabar yang cukup menyenangkan sekali melihat terakhir hero mage baru rilis yaitu hero Vale yang sempat ditahan lama oleh pihak Moonton pada Advanced Server karena masih dalam tahap penyempurnaan baik itu dari segi tampilan maupun juga skill yang dimilikinya.

Adapun bocoran mengenai survei skin yang nantinya bakalan diberikan kepada hero Mage baru ini, dibawah ini sudah saya sediakan gambar yang telah dijadikan bocoran oleh Moonton dalam melakukan survei terhadap hero baru tersebut.

Survei Skin Hero Baru Little Witch (Mage) Mobile Legends
Skin Survei Hero Little Witch
Dari tampilan diatas ketiganya terlihat seperi memiliki hewan, mungkin bisa dikatakan sama seperi Selena yang membawa Lele ketika bermain. Dari ketiga skin diatas manakah skin yang menurut kalian bagus dan cocok apabila nantinya dirilis oleh Moonton dalam game Mobile Legends. Tulis komentar kalian dibawah dan terima kasih telah berkunjung pada blog ini, sampai jumpa pada artikel saya berikutnya pastinya mengenai informasi game Android terpopuler.

Posting Komentar untuk "Moonton Bakalan Merilis Hero Loli Baru Dengan Role Mage (Little Witch) Mobile Legends"

Advertisements
Advertisements

Berlangganan via Email