Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Item atau Equipment Baru Mobile Legends Role Roaming Yang Dihardirkan Oleh Moonton

Penjelasan dan juga Fungsi Equipment Baru Roaming Mobile Legends

Moonton Menghadirkan Item atau Equipment Baru Untuk Role Roaming Mobile Legends - Pada tanggal 25 Juni 2019 kemarin Moonton mengupdate versi game Mobile Legends pada patch terbaru yaitu patch Dyrroth atau note v1.3.81. Dalam patch ini ada beberapa tambahan dan juga perubahan yang mana dapat kalian lihat pada pesan yang ada didalam game Mobile Legends, ada banyak sekali perubahan disana. Dan pada artikel kali ini saya akan membahas tentang item tambahan yang dihadirkan oleh Moonton kepada para playernya yaitu item Roaming.

Item atau Equipment baru ini dapat membantu para pemain yang memiliki Farm Gold dan EXP yang rendah tanpa mempengaruhi teman satu tim. Yang mana dalam Equipment baru ini terdapat 2 pasif unik yaitu Devotion dan Thriving.

Pengertian Pasif Unik Devotion dan Thriving

Pasif unik - Devotion
Pasif unik jenis Devotion dapat menambahkan Gold dan EXP ke hero yang nantinya kita gunakan setiap 5 detik. Dengan Equipment ini, kita tidak akan membagikan EXP atau Gold berapapun dari teman satu tim yang berada di sekitar kita.

Pasif unik - Thriving
Ketika Gold atau EXP kita di posisi kelima di dalam tim alias yang paling rendah, maka ada peningkatan Gold atau EXP yang bakal kita peroleh setiap 5 detik dan memperoleh tambahan Gold atau EXP dengan assist.

Untuk penjelasan mengenai item yang ada dibawah sudah saya sediakan dan juga akan saya jelaskan kepada kalian semuanya dari beberapa tahapan item baru Roaming yang dihardirkan oleh Mobile legends dalam gamenya.

Penjelasan Item Roaming Mobile Legends Patch Note Terbaru v1.3.81 :

Wooden Mask

Item fase pertama ini memiliki fungsi yaitu dapat menambah stat sebanyak +15 Movement Speed dan memiliki pasif unik Devotion dan juga Thriving. Harga dari item ini adalah 280 Gold

Iron Mask 

Ketika kalian mengupgrade pada fase dua ini maka akan ada penambahan +400 HP, +25 Movement Speed dan juga +5% Cooldown Reduction. Item ini juga sama memiliki pasif unik Devotion dan Thriving, dan juga memiliki skill aktif bernama Conceal yang dapat digunakan untuk menyembunyikan diri dari teman satu tim disekitar kita, item ini bisa dibeli dengan harga 850 gold.

Shadow Mask (Group Stealth)
Item ini nantinya bakal memberikan stat +700 HP, +10% Cooldown Reduction dan atribut +25 Movement Speed. Item ini juga memiliki skil aktif yang bisa membuat kita dan juga tim kita untuk memasuki Conceal State yang berlangsung selama 5 detik. Item ini memiliki waktu Cooldown selama 60 detik dan bisa dibeli dengan harga 1750 Gold dengan menggabungkan item sebelumnya.

Courage Mask (Group Enchanted)
Item Courage Mask ini dapat menambah +700 HP, +10% Cooldown Reduction dan +25 Movement Speed, juga memiliki pasif unik Devotion dan Thriving. Terdapat pasif unik didalamnya yaitu Bravery yang bisa meningkatkan kemampuan Physical Attack dan juga Magic Attack, Physical Defance dan Magic Defance, bahkan Hp dan juga Mana Regen dari teman satu Tim disekitar kita. Item ini bisa kalian beli dengan harga 1750 Gold dengan menggabungkan Wooden Mask dan Iton Mask.

Awe Mask (Single Target Stun)
Awe Mask, merupakan item terakhir dari Equipment Roaming yang mana nantinya akan memberi +700 HP, +10% Cooldown Reduction dan +25 Movement Speed. Sama seperti yang lain item ini juga memiliki pasif unik yaitu Devotion dan Thriving dan juga pasif unik Awe, dimana damage dasar akan menandai hero lawan nantinya. Selama waktu tersebut berlansung maka hero akan terkena stun ketika diserang oleh tim kita. Item ini bisa kalian beli dengan harga 1750 Gold.

Itulah dia penjelasan mengenai item baru yang dihadirkan oleh Moonton pada game Mobile Legends, jika kalian adalah hero yang bertugas menjadi Roaming dalam game maka item ini sangatlah penting untuk kalian gunakan saat bermain untuk membantu kinerja Tim nantinya.

Posting Komentar untuk "Fungsi Item atau Equipment Baru Mobile Legends Role Roaming Yang Dihardirkan Oleh Moonton"

Advertisements