Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Lapu-lapu atau Clint ! Ternyata Skin Season 12 Mobile Legends Adalah Hero Vexana Imprisoner

Bocoran Hero Pemilik Skin Season 12 Mobile Legends: Bang Bang

Bukan Lapu-lapu atau Clint ! Ternyata Skin Season 12 Mobile Legends Adalah Hero Vexana Imprisoner - Didalam game mobile legends terdapat banyak sekali nama-nama skin mulai dari skin normal, skin Elite, Skin Season, Skin Starlight, Skin Special, Skin Zodiac, Skin Epic dan juga skin Legend. Dan pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai skin season, yang mana nantinya Moonton bakalan meluncurkan sebuah skin gratis bagi para player dengan tier Master keatas. 

Dan disini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai bocoran tentang hero yang nantinya akan menerima skin season pada season 12 Mobile Legends. Banyak sekali rumor yang mengatakan jika sebelumnya skin season 12 ini akan diberikan kepada 2 hero antara Clint dan juga Lapu-lapu, bahkan rumor ini sudah tersebar luas dan juga disertai dengan gambar survei dari skin mana yang nantinya bakalan digunakan ketika pergantian skin dilakukan. Akan tetapi Moonton melakukan haluan dan malah membarikan skin season ini kepada hero dengan role Mage.

Seperti yang kita ketahui jika skin season ini diberikan kepada hero-hero lama yang sudah mulai terlupakan. Contohnya saja seperti season 11 kemarin, skin ini diberikan kepada Bane (Fighter) yang mana hero ini sudah jarang sekali digunakan, harapan Moonton memberikan skin season gratis ini agar hero tersebut bisa digunakan kembali oleh para player Mobile Legends. Dan pada season 12 ini Moonton akan memberikan skin season tersebut kepada Hero Vexana sang ratu arwah.

Skin Season 12 Mobile Legends Hero Vexana - Imprisoner
Skin Season 12 Hero Vexana - Imprisoner
Bocoran ini sudah ada pada versi Advanced server, skin Vexana yang awalnya akan dirilis sebagai skin Elite dirubah oleh Moonton menjadi skin Season. Yahh.. kejadian ini sama persis terjadi pada Hero Bane, yang pada mulanya skin tersebut merupakan skin Elite, namun malah dirilis sebagai skin Season. Untuk tampilannya sendiri Vexana cukuplah keren sekali dan terlihat semakin seram dengan efek api yang ada saat animasi berlangsung.

Untuk perlisisannya sendiri kalian hanya perlu menunggu waktu saja, pada versi Original Server pergantian season masih 15 hari lagi. Dan untuk kalian yang ingin mendapatkan skin ini secara gratis buruan naikkan tier ranked kalian ke Master sampai dengan Mythic. Karena untuk tier dibawah Master tidak akan mendapatkan skin ini secara gratis. Itulah dia informasi mengenai bocoran skin season 12 Mobile Legends, terima kasih telah menyimak artikel ini dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.
Roqibus
Roqibus Perkenalkan nama saya Badiatur Roqibus Syafaah. Bisa dipanggil oqib atau roqib. Dan saya laki laki.

Posting Komentar untuk "Bukan Lapu-lapu atau Clint ! Ternyata Skin Season 12 Mobile Legends Adalah Hero Vexana Imprisoner"

Berlangganan via Email